Home » , , , , , , , » Review Artmia Lengkap Dengan Obat

Review Artmia Lengkap Dengan Obat

Setelah membaca artikel sebelumnya yang membahas tentang menghitung detak jantung secara manual pasti anda sudah mengerti detak jantung yang normal dan tidak normal itu detak jantungnya berapa detakan selama semenit, nah...sekarang kita bahas masalah aritmia (Arrhythmia Abnormal Heart Rhythm) bro,,
Denyutan Normal
Review Detak Jantung
Masalah irama jantung (aritmia) pada umumnya terjadi saat impuls listrik diproduksi oleh jantung yang mengkoordinasikan detak jantung tidak berfungsi dengan baik, dan mengakibatkan jantung Anda berdetak terlalu cepat, terlalu lambat, atau tidak teratur. 

Usia meningkatan kemungkinan terjadinya aritmia. Ini dapat terjadi pada orang yang tidak berpenyakit jantung.

Beberapa aritmia jantung tidak berbahaya, walaupun beberapa tipe, seperti takikardia ventricular (detak jantung cepat), serius dan kadang membahayakan jiwa.

Penyebab

Pada banyak kasus, penyebab aritmia tidak diketahui. Beberapa penyebab diketahui termasuk penyakit jantung, stres, kafein, tobako, alcohol, pil diet, dan dekongestan pada obat batuk dan pilek.

Gejala

Banyak orang mengalami gejala seperti detak jantung cepat, berdebar atau sensasi dada berdegup, loncatan detak jantung, sakit kepala, napas pendek, nyeri dada, bisa juga Keletihan atau kurang energi, Palpitasi.

Pengobatan Aritmia

Bergantung pada jenis aritmia, terdapat beragam jenis pengobatan. Berkonsultasilah pada dokter Anda untuk menetapkan pengobatan mana yang tepat bagi Anda.

Obat-obatan

Obat-obatan biasanya digunakan untuk memperlambat detak jantung cepat yang tidak normal. Antiaritmia adalah obat-obatan yang digunakan untuk memperlambat detak jantung yang terlalu cepat dan juga dapat mengubah irama jantung tidak normal menjadi normal dan teratur. Obat-obatan yang memperlambat laju detak jantung cepat mencakup penghambat beta, penghambat saluran kalsium, dan digoxin. Obat-obatan pengencer darah bekerja sebagai antikoagulan, sehingga membantu mengurangi risiko pembekuan darah pada pasien.

Demikian dulu ulasan tetang aritmia.nya ya brooo. :-) intip juga Gejala-Gejala Umum Penyakit Jantung itu sperti apa?