Home » , , , , » Gagal Jantung Terminologi - Definisi dan istilah

Gagal Jantung Terminologi - Definisi dan istilah


Gagal Jantung Terminologi | Gagal jantung atau disebut dengan Heart failure (HF) adalah istilah global untuk negara fisiologis di mana detak jantung tidak cukup untuk kebutuhan di dalam tubuh. Hal ini terjadi paling sering ketika detak jantung rendah (sering disebut "gagal jantung kongestif").

Sebaliknya, hal itu juga dapat terjadi ketika kebutuhan tubuh akan oksigen dan nutrisi yang meningkat, & permintaan melampaui apa hati dapat memberikan, (disebut "output kegagalan yang tinggi jantung"). Hal ini dapat terjadi dalam konteks anemia berat, septicemia Gram negatif, beri-beri (vitamin B1/thiamine defisiensi), tirotoksikosis, penyakit Paget, fistula arteriovenosa atau malformasi arteriovenous.

Overload cairan adalah masalah umum untuk orang dengan gagal jantung, tetapi tidak identik dengan itu. Pasien dengan gagal jantung diobati akan sering euvolaemic (sebutan untuk status cairan normal), atau di bilang lebih jarang, dehidrasi.

Dokter menggunakan kata-kata "akut" berarti onset yang cepat, dan "kronis" durasi yang panjang. Gagal jantung kronis karna situasi jangka panjang, biasanya dengan simtomatologi diperlakukan stabil.

Akut dekompensasi gagal jantung, yang hanya harus menjelaskan HF mendadak, juga digunakan untuk menggambarkan gagal jantung diperburuk atau dekompensasi, mengacu pada episode dimana pasien dengan gagal jantung kronis yang dikenal tiba-tiba mengembangkan gejala.

Ada beberapa istilah yang berkaitan erat dengan gagal jantung, dan mungkin menjadi penyebab gagal jantung, tetapi tidak harus bingung dengan itu:

Serangan jantung, dan detak jantung keduanya (jantung kiri dan kanan) merujuk pada situasi di mana tidak ada - curah jantung sama sekali. Tanpa perawatan segera, ini mengakibatkan kematian mendadak.

Serangan jantung mengacu pada penyumbatan dLm arteri (jantung) koroner mengakibatkan kerusakan otot pada jantung.

Cardiomyopathy mengacu khusus untuk masalah di dalam otot jantung, dan masalah ini biasanya menyebabkan gagal jantung. Kardiomiopati iskemik menyiratkan bahwa penyebab kerusakan otot adalah penyakit arteri koroner. Cardiomyopathy membesar menyiratkan bahwa kerusakan otot telah mengakibatkan pembesaran jantung. Hypertrophic cardiomyopathy melibatkan pembesaran dan penebalan- dari otot jantung.

Terimakasih telah mengunjungi blog gagal-jantung.blogspot.com. Baca juga artikel yang lain seperti Gagal Jantung (Heart Failure-(HF)) dan Patofisiologi Gagal Jantung. By news-medical.net